Kelompok Tani Kamulyaning Tani, Bertanggung Jawab Memperbaiki Proyek P3-TGAI, Bangunannya Kini Siap Untuk Di Manfaatkan Oleh Petani 

Berita Daerah307 Dilihat

 

 

Pati, Batara.news || Berujung bangunan proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo di kecamatan Gabus akhirnya di perbaiki usai di setelah disorot dan kurang dalam perbaikan oleh beberapa awak media, kini sudah di perbaiki beberapa kerusakan proyek tersebut.

 

Dalam tinjauan kembali bersama ketua kelompok Tani Kamulyaning Tani Samsul Hadi, memperlihatkan secara langsung di lapangan Rabu 13/9/23, perbaikan yang mana menjadi tanggung jawab pelaksanaan kerja tersebut.

 

” di keretakan itu sudah saya perbaiki semua dan kebetulan ini juga masih dalam proses masa pemeliharaan, jadi memang masih tetap menjadi tanggungan kami sebagai pelaksana proyek”, tegas ketua Kelompok Tani Kamulyaning Tani.

 

Disisi lain Kepada Desa Tambahmulyo juga sudah mengecek kembali usai diperbaiki sehingga harapannya menjadi bangunan irigasi yang awet dan dapat bermanfaat untuk petani Desa Tambahmulyo kususnya.

 

Dengan adanya tanggung jawab penuh kelompok tani Kamulyaning Tani, komitmen dan serius dalam melaksanakan pekerjaan proyek P3-TGAI di Desa Tambahmulyo bisa bermanfaat penuh dalam menunjang kebutuhan petani dalam menuju ekonomi yang baik dan menjadi petani yang maju.

 

/Red

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *