Joglo Makoharmatau Lengkapi Fasilitas Di Koharmatau

Berita Daerah139 Dilihat

 

 

Bandung-Koharmatau. Sarana Prasarana (Sarpras) fasilitas yang dimiliki oleh Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau) bertambah lengkap dengan adanya “Joglo Di Makoharmatau”.

 

Menandai penggunaannya diadakan syukuran yang dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini ibu Inong Fadjar Prasetyo bertempat di Makoharmatau Bandung. Jumat (4/8/2023).

 

Bersamaan dengan syukuran Joglo Koharmatau juga di laksanakan syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., yang sebelumnya Marsekal Pertama TNI kini menjadi Marsekal Muda TNI yang diikuti seluruh personel Koharmatau.

 

Kasau pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Komandan Koharmatau dan berharap dengan berdirinya Joglo ini akan menambah juga keindahan di Makoharmatau.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danseskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., Kadislitbang Marsma TNI Wahyu Laksito, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P, S.T., M.I.Pol, Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., para Direktur Koharmatau serta para pejabat Koharmatau. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *