Wara Koharmatau mengikuti Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena 

Berita Daerah166 Dilihat

 

Bandung-Koharmatau.Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-60 Wanita Angkatan Udara (Wara), Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol didampingi Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ibu Justina Joseph Rizki beserta Wara Koharmatau mengikuti pembekalan ibu Winayadhati Kanya Sena,

 

ibu Inong Fadjar Prasetyo yang juga selaku Ketua PIA Ardhya Garini Pusat secara virtual dari Gedung Suharnoko Harbani Mabesau (Selasa, 1/8/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si.,(Han).

 

Dalam sambutannya ibu Winayadhati Kanya Sena (ibu Asuh Wara) ibu Inong Fadjar Prasetyo, menyampaikan agar peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Wanita Angkatan Udara tahun ini sebagai pendorong bagi Wara untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada TNI Angkatan Udara.

 

Wara mengambil bagian untuk turut serta mempertahankan negara ditengah-tengah lingkungan pekerjaan yang sangat khas dengan maskulinitas tentu saja menjadi tantangan tersendiri. Namun tantangan ini tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas, sebaliknya dapat dijadikan sebagai motivasi, semangat untuk terus berkontribusi kepada TNI Angkatan Udara dengan prestasi yang membanggakan.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, M.M., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Wakasau Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si.(Han), menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Wanita Angkatan Udara atas dedikasi tulus kepada organisasi dan negara. Pembangunan Indonesia mencapai kesuksesan berkat peran nyata wanita tak terkecuali Wanita Angkatan Udara yang sangat fundamental dalam membangun organisasi dan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Kini ditengah dinamika global dan arus informasi yang kian deras,

 

Wara dihadapkan pada berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya dari distrubsi teknologi hingga dinamika sosial dan budaya. Seiring perkembangan tersebut, Wara dituntut untuk semakin profesional dan harus terus membekali diri agar selalu siap menghadapi tugas-tugas di masa depan, pungkasnya.

 

Tema Peringatan HUT ke-60 Wanita Angkatan Udara tahun 2023, “Dengan Semangat Kanya Bakti Sakti Sejati, Wara Sebagai Prajurit Profesional, Tangguh dan Modern Siap Mewujudkan TNI Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan”. (Pen Koharmatau)

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *