Sharing Pendapat Dan Saran Antara Kepala Kantor Serta Para Kasi, Dengan Coffee Morning

Berita Daerah77 Dilihat

 

Pati, Batara.news || Membuat suasana harmonis dalam kebersamaan, dan Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan pejabat struktural jajarannya, salah satunya dengan kegiatan coffee Morning 17/7/2022.

 

 

Acara Coffee Morning dilaksanakan di Rooftop Kantor Imigrasi Pati yang dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi, Kepala Tata Usaha, Kasi Yanverdok, Kasi Izin Tinggal dan Status, Kasi Inteldak dan Kasi Tikkim, acara tersebut bukan sekedar kumpul-kumpul melainkan untuk sharing pendapat dan saran antara Kepala kantor dan Para Kasi.

 

 

Dalam acara Coffee Morning tersebut Kepala Kantor bapak Erwin Hariyadi menyampaikan penyerapan anggaran pada triwulan 4 naik 0.6 %, di harapkan para Kepala Seksi untuk segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja yang telah disusun.

 

 

Disampain juga untuk segera mengupload data dukung RKT RB sampai dengan B06 masih rendah, untuk itu masing-masing ketua Pokja agar SEGERA mengecek dan mengupload data dukung yang belum diisi melalui Aplikasi e-RB.

 

 

Perlu diingatkan kembali bahwa upload data dukung RKT RB dan LKE WBK WBBM merupakan salah satu bukti pelaksanaan Reformasi Birokrasi di masing-masing Satuan Kerja. Capaiannya menunjukan perwujudan komitmen mandatori tugas dari Kemenpan RB untuk seluruh Kementerian/Lembaga.

 

Coffee morning merupakan kegiatan diskusi yang dilaksanakan pagi hari, dalam suasana yang penuh keakraban, dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan.

 

Diharapkan dengan kegiatan ini, banyak saran dan masukan yang dapat digunakan sebagai sarana membangun Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *