Festival Jrahi srawung. Mendapatkan Respon Positif Masyarakat 

Berita Daerah171 Dilihat

 

PATI, Batara.news| Festival Jrahi Srawung atau Nyawiji ing Jrahi yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2023 di Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati, menjadikan beberapa Masyarakat mengapresiasi kegiatan tersebut.

 

Salah satunya Muhammad Alex warga Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati mengatakan, Kegiatan Festival Jrahi Srawung dengan kategori Festival nasional dirasa acara ini perlu dipertahankan agar perekonomian di wilayah Pati Utara semakin membaik.

 

“Dengan adanya Ivent besar yang pertama ini semoga kedepan tidak menjadikan acara ini yang terakhir dan perlu diketahui. semua ini akan prestasi pemimpin Desa Jrahi yang berjiwa milenial menjadikan Desa Jrahi, Desa Wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi,”Ucap Alex

 

Sementara ditempat terpisah Kepala Desa Jrahi Miko Adi Setiawan menyampaikan, keberhasilan Jrahi srawung, murni bukan dirinya sendiri, banyak pihak – pihak terkait yang mensupport dan membantu dari awal hingga akhir.

 

“Terima kasih yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu kepada semua jajaran terkait, dan panitia Festival Jrahi Srawung tanpa keterlibatan semua acara ini tidak akan terlaksana, semua berjalan lancar tanpa adanya kendala suatu apapun,”bebernya.

 

Selain acara ini mungkin Kedepan dirinya akan membuat inovasi – inovasi baru agar perekonomian UMKM bisa lebih baik untuk kedepannya.

 

“Kita tunggu bersama sama akan ada acara apalagi nanti di Jrahi, mohon doa dan dukungannya semoga dari Desa Jrahi bisa memotivasi Desa lain bisa mengadakan Ivent besar skala Nasional,”imbuhnya

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *