Sertijab Dandepohar 40 Serta Penerimaan Jabatan Dandepohar 50

Berita Daerah300 Dilihat

 

Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 serta penerimaan jabatan Komandan Depo Pemeliharaan 50 di Gedung Budihardjo Makoharmatau Bandung. Rabu (12/7/2023).

 

Jabatan Komandan Depohar 40 diserah terimakan dari Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol., yang menduduki jabatan baru Sahli Bidang Alutsista Koopsud I kepada Kolonel Lek Damar Hadi Sadewo yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Skomlekau sementara tongkat Komando Komandan Depohar 50 diserahkan oleh Komandan Koharmartau kepada Kolonel Lek Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Alpernika Diskomlekau.

 

Bersamaan dengan serah terima jabatan Dandepohar 40 dan penerimaan jabatan Dandepohar 50 juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/G.III Depohar 40 dari Ny. Deska Jauhari kepada Ny. Noor Cris Novitasari Damar Hadi,

 

serta Penerimaan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G.III Depohar 50 kepada Ny. Lilik Supriadi yang disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono.

 

Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol., atas dedikasi dan sumbangsihnya pada organisasi yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandepohar 40 dan selamat atas penugasan di tempat yang baru disertai harapan semoga senantiasa membawa keberkahan, kelancaran dan kesuksesan dalam setiap penugasan.

 

Selanjutnya ucapan selamat atas jabatan baru saya sampaikan kepada Kolonel Lek Damar Hadi Sadewo sebagai Komandan Depohar 40 dan Kolonel Lek Supriadi sebagai Komandan Depohar 50. Saya berharap kepada para Komandan Depohar yang baru dapat menyiapkan langkah-langkah kongkrit dalam meningkatkan produktifitas dan kualitas pemeliharaan alutsista.

 

Perlu dikembangkan metode-metode baru yang lebih praktis dan efisien dengan memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal. Dorong dan dampingi segenap staf dan teknisi di Depoharnya untuk berani melakukan inovasi-inovasi, modifikasi dan kreatifitas serta improvisasi untuk meningkatkan kualitas satuan. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *