Serah Terima Kunci Bedah Rumah Desa Regaloh, Kapolresta Pati Di Hari Momentum Bhayangkara Ke-77

Berita Daerah122 Dilihat

 

Pati, Batara.news| Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pati serah terimakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 Polri di Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati.

 

Kades Regaloh, Rumijan mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Kapolresta Pati dan pada umumnya seluruh jajaran Polresta Pati yang telah memberikan bantuan bedah Rumah ini.

 

“Mewakili pemilik rumah, Parjo, yang rumahnya telah selesai dibangun. Dan hari ini secara simbolis telah di serah terimakan kepada pemiliknya, ia juga berharap pada tahun depan warganya bisa mendapatkan bantuan seperti ini lagi,” ucapnya.

 

Rumijan juga mendo’akan, agar karir Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Andhittama bisa berkembang pesat, segera bisa menjadi Irjend, begitu juga dengan Wakapolresta, AKBP Mario Dandy segera menjadi Kombes.

 

“Ia mengaku senang dan mendo’akan keduanya agar segera naik pangkat, seperti halnya Jenderal yang lainnya, dan hal itu bukanlah suatu hal yang mustahil jika tuhan sudah menghendakinya,” do’anya.

 

Sementara itu, Kapolresta Pati mengungkapkan, bahwa kegiatan bedah Rumah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-77 pada 1 Juli 2023 yang lalu.

 

“Andhika merasa bahagia, karena pada saat momentum peringatan hari Bhayangkara bisa turut membantu membangunkan rumah untuk warga Dukuh Loji, Desa Regaloh RT 3/6 ini,” ungkap Kombes Pol Andhika Bayu Andhittama.

 

Selain itu, pihaknya juga telah membangunkan Sumur Bor yang berada di wilayah kecamatan Jakenan. Serta kegiatan sosial lainnya pada sejumlah wilayah di Kabupaten Pati.

 

“Tak hanya bedah Rumah, dalam momentum peringatan hari Bhayangkara tahun ini juga banyak kegiatan sosial yang sudah dilaksanakannya, semoga semua itu bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Kapolresta Pati.

 

Pemilik Rumah, Parjo mengucapkan, terimakasih banyak kepada Polri, utamanya Kapolresta Pati, yang sudah berkenan membangunkan rumahnya.

 

“Sehingga ia bisa memiliki rumah baru untuk ditempati. Meskipun Parjo disitu tinggal sendirian, namun tetap bersyukur,” tutur Parjo yang tinggal seorang diri dirumah barunya tanpa adanya seorang istri.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Kapolresta Pati kepada Parjo (pemilik rumah) yang disaksikan oleh jajarannya, serta Kapolsek Tlogowungu, Iptu Munjahid serta pemotongan pita.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *