Depohar 80 Juarai Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup 2 2023

Berita Daerah153 Dilihat

 

Malang-Depohar 80. Sorak sorai dukungan dari suporter yang menggema dan memenuhi gedung olah raga mengiringi perjuangan tim bola voli putra Depohar 80 yang sukses menghentikan perlawanan RC Garut dengan kemenangan sempurna 3-0 sehingga berhasil menjadi juara 1 Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup 2 tahun 2003 yang digelar di GOR Wilis Kota Madiun pada Sabtu malam, 8 Juli 2003.

 

Tim Depohar 80 yang diperkuat oleh atlit-atlit PBVAU, Sigit Ardian, Kaula Nur Hidayat, dkk memperlihatkan perjuangan dan performa yang luar biasa dimana secara konsisten tidak terkalahkan selama turnamen menghadapi Pijar Salatiga, Istra Madiun,

 

Mberan Motor Ngawi, dan terakhir berhasil menekuk RC Garut yang sejak awal sangat diunggulkan. Lawan-lawan yang dihadapi, meskipun merupakan tim lokal ternyata merupakan tim kuat dan diperkuat juga oleh atlit-atlit Proliga bukanlah lawan yg mudah untuk ditaklukan, terbukti dengan serangan-serangan tajam yg sering kali merepotkan pertahanan tim Depohar 80.

 

Turnamen digelar dalam rangka meramaikan perayaan HUT Bhayangkara ke-77 oleh Polres Madiun Kota dipadukan dengan perayaan HUT Kota Madiun ke-105.

 

Hadiah Juara pertama berupa Piala dan uang pembinaan diserahkan oleh Walikota Madiun, Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. kepada Komandan Depohar 80 Kolonel Tek. Wahyu Adji Susanto.

 

Kemenangan ini menurut Komandan Depohar 80 diharapkan dapat meningkatkan popularitas Depohar 80 di wilayah Madiun dan sekitarnya, sekaligus menjadi kado ulang tahun Depohar 80 ke-4 yang akan diperingati pada tanggal 31 Juli mendatang. Tutupnya.

(Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *