Taklimat Akhir Tim Irjenau Di Koharmatau

Berita Daerah388 Dilihat

 

Bandung – Koharmatau.Menandai selesainya Audit Kinerja di Makoharmatau dan Depohar Jajaran dilaksanakan Taklimat akhir irjenau di Ruang Rapat Basjir Soerya, Koharmatau Bandung (27/6/23).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Irjenau Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., di dampingi Komandan Koharmatau, Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., Wadan Koharmatau Marsma TNi Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., Wairjenau Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Ses Itjenau, Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius, Irops Itjenau, Marsma TNI Basuki Rochmat, Irum Itjenau, Marsma TNI Joko Winarto, Irben Itjenau, Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., serta Tim Itjenau lainnya, Para Pejabat Koharmatau dan Para Dandepohar Jajaran.

 

Dalam kesempatan tersebut Itjenau Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., mengapresiasi usaha yang telah di lakukan oleh Koharmatau dan Depohar Jajaran dalam meningkatkan pengelolaan anggaran,

hal ini tercapai dari hasil pelaksanaan berbasis kinerja yang transparan dan akuntabel. Ada beberapa temuan lanjut Irjenau, yang telah di susun dalam bentuk rekomendasi yang perlu diperbaiki oleh Koharmatau dan Depohar jajaran.

 

Sementara itu Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tim atas segala kegiatan yang telah di laksanakan,

 

dan Koharmatau beserta Depohar jajaran rekomendasi tersebut dijadikan sebagai landasan untuk memperbaiki diri dan meningkatkan Langkah-langkah nyata agar tercapai sasaran perbaikan yang optimal. (Pen Koharmatau)

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *