Sat Reskrim Polres Bojonegoro bawa dan periksa 3 oknum LSM

 

Bojonegoro,-Batara.news | Kabar satreskrim polres Bojonegoro membawa dan mengamankan 3 orang yang diduga sebagai Oknum LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dijalan veteran Kabupaten Bojonegoro tepatnya di depan RSUD Sosrodoro Djatikusuno Bojonegoro. Rabu (17/5/2023).

 

Dari data yang dihimpun awak media ini, 3 orang yang diduga Oknum LSM ini dibawa oleh Polisi setelah bertemu dengan seorang Kepala Desa di wilayah Kalitidu, “Tiba tiba setelah pertemuan dengan orang, Ketiga oknum itu langsung dibawa oleh Polisi,” Ujar Salah seorang warga dan enggan disebutkan namanya yang mengetahui kejadian tersebut.

 

Awak media yang mendengar kabar tersebut langsung menuju Polres Bojonegoro untuk memastikan kabar tersebut, dan ternyata ada oknum LSM yang diperiksa oleh penyidik Polres Bojonegoro.

 

Hingga malam ini, awak media masih menunggu hasil pemeriksaan oleh penyidik Polisi terhadap ketiga Oknum LSM yang diduga telah melakukan pemerasan terhadap salah satu Kepala Desa, dan ketiga Oknum LSM juga masih dilakukan pemeriksaan dan beberapa waktu lalu salah satu kades yang diduga menjadi korban juga mendatangi ruang penyidik Polres Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Akbar Ramadhani ketika dikonfirmasi oleh awak media saat akan menuju ruangannya menyampaikan bahwa ketiga Oknum LSM tersebut masih diperiksa.

“Masih diperiksa penyidik, mohon ditunggu hasilnya karena masih diperiksa,” Kata Kasat Reskrim Singkat.

 

/(Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *