Pengarahan Dankoharmatau di Depohar 50

 

Surakarta-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Depohar 50 dan personel Satuan Pemeliharaan (Sathar) di jajaran Depohar 50. di Gedung E Mako Depohar 50. Senin (8/5/2023).

Hal ini dilakukan untuk memberikan perhatian dan motivasi kepada seluruh personel agar tetap bekerja dengan baik dan profesional sesuai dengan bidang Tugasnya masing-masing.

 

Mengingat saat ini Komandan Depo 50 secara definitip belum ada sehingga Dankoharmatau memandang perlu untuk memberikan motivasi tersebut, karena tugas Depo 50 cukup berat bila dikaitkan dengan tugas utamanya dalam bidang pemeliharaan Radar. Tetap disiplin, Loyal dan profesional, bekerja cepat, tepat dan cerdas serta tuntas, ujar Dankoharamatau.

Dibagian lain pengarahan Marsda TNI Bambang Triono juga memberikan penekanan agar seluruh personel untuk berprilaku yang baik, tidak arogan. Hindari bermain judi apapun bentuknya, karena dampaknya bukan pada diri pribadi namun berdampak terhadap kehidupan rumah tangga, hindari KDRT dan bijak dalam menggunakan Media Sosial.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., Dirpers Koharmatau Kolonel Tek Wisnu Saputro, S.Pd., M.Pd., Dirharkomlek Koharmatau Kolonel Lek Irfan Budiman, S.Kom., M.I.Pol serta para pejabat Depohar 50. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *