Sertijab Ir dan Sahli Bidang Tekinfo Koharmatau SertaPenyerahan Jabatan Dandepohar 50

Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memimpin acara serah terima jabatan Inspektur (Ir) Koharmatau dan Sahli Bidang Teknologi Informasi (Tekinfo) serta penyerahan jabatan Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 50 di ruang kerja Dankoharmatau. Senin (17/4/2023).

Jabatan Inspektur Koharmatau diserah terimakan dari Marsekal Pertama TNI Didik Bangun Rahardjo S.Sos., yang menduduki jabatan baru sebagai Staf Khusus Kasau kepada Marsekal Pertama TNI Christian Syahmo, S.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Ses It Koharmatau sedangkan Sahli Bidang Tekinfo diserah terimakan dari Kolonel Tek Sentot Pudjagiri yang menduduki jabatan barunya sebagai Koor Parik It Koharmatau kepada Letkol Tek Mashuri Sunendar, S.T. yang sebelumnya menjabat Irdaops Itutops It Koharmatau. Sementara Dandepohar 50 Marsekal Pertama TNI Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M. yang mendapatkan penugasan baru sebagai Askomlek Koopsudnas menyerahkan jabatan kepada Komandan Koharmatau.


Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo S.Sos., Marsma TNI Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M. 

dan  Kolonel Tek Sentot Pudjagiri atas semua yang telah berikan untuk kemajuan Koharmatau dan Depo Pemeliharaan 50, dan selamat bertugas di tempat yang baru disertai harapan semoga senantiasa membawa keberkahan, kelancaran dan kesuksesan dalam setiap penugasan.


Selanjutnya kepada Marsma TNI Christian Syahmo, S.T. dan Letkol Tek Mashuri Sunendar, S.T. selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara, untuk menduduki jabatan baru. 


Selamat bertugas semoga kesuksesan senantiasa menyertai. Kegiatan serah terima jabatan dan penyerahan jabatan dihadiri oleh para pejabat Koharmatau.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *