Pj Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023

Berita Daerah40 Dilihat

PATI – BATARA.News, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin (17/4), memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Candi 2023 Polresta Pati.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pati dan Komandan Distrik Militer 0718 Pati.

Henggar dalam amanatnya mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir pelaksanaan operasi Ketupat Candi tahun 2023.

Selain itu, imbuhnya, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas TNI Polri serta stakeholder dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri.

“Seperti diketahui bahwa kerja keras bersama pengamanan mudik lebaran tahun lalu mendapat apresiasi dari masyarakat”, lanjutnya.

Operasi Ketupat Candi 2023 ini, tambah Pj Bupati, akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan yakni mulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023.

Henggar pun berharap agar nantinya Operasi Ketupat 2023 ini mampu berjalan dengan baik.

“Jadi tadi sudah saya bacakan amanat Kapolri secara luas. Namun tentunya kita fokuskan untuk wilayah di Kabupaten Pati. Jadi pada intinya kita semua harus tetap waspada. Jadi seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Pati ini baik itu dari TNI, Polri, maupun unsur masyarakat lainnya harus siap terkait dengan bagaimana kita menciptakan situasi dan kondisi selama perayaan Idul Fitri”, tandasnya.

Usai melaksanakan apel gelar pasukan, Pj Bupati Pati bersama Forkopimda juga turut menyaksikan pemusnahan ribuan botol miras hasil operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama bulan Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *