Ini Laporan Hasil Kinerja Dan Prestasi Satlantas Polresta Pati

Pati, Batara.news | Satuan Lalulintas (SAT LANTAS) Polresta Pati meLapokan Hasil giat penyusunan standar pelayanan SIM Kabupaten Pati. Di alua SAR Kapolresta Pati, yang di tembuskan kepada Wadir Lantas, PJU Ditlantas Polda Jateng dan PJU Polresta Pati. Selasa 21 Maret 2023.

Adapun peserta yang hadir antara lain, Kapolresta Pati KBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H, Kabag Ren Polresta Pati Akbp Budi Suryanto, Kabag Ops Polresta Pati Kompol Sugino, S.H., M.H, Kabag Log Polresta Pati Kompol Puni Rahayu, S.H, Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polresta Pati Kompol Drs. Abdullah dan Perwakilan tokoh agama, Perwakilan tokoh masyarakat, Perwakilan Instansi terkait, Perwakilan Akademisi, Perwakilan Media Massa dan Perwakilan LSM.

Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa, Sambutan Kapolresta Pati, Paparan Kasat Lantas Polresta Pati, Paparan Kasat Intelkam Polresta Pati, Tanya Jawab yang di pimpin Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polresta Pati tentang Pembahasan Standar Pelayanan SIM dan ditutup dengan Penandatangan Berita Acara.

Laporkan kegiatan Satlantas Polresta Pati berupa Hasil giat penyusunan standar pelayanan SIM Kabupaten Pati, dengan rincian kegiatan Dasar Undang – Undang Republik Indonesia nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomot 5 Tahun 2021 Tentang Penerbitan dan Penandaan Surat Izin Mengemudi dan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Maksud dan tujuan, bahwa untuk menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik pada lingkup kementerian, lembaga dan pemerintah daerah tahun 2022.

KBP Andhika Bayu Adhittama,S.I.K.,M.H, Kapolresta Pati dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara penyusunan standar pelayanan SIM dan SKCK Polresta Tahun baru 2023.

“Semoga tahun 2023 Polresta Pati dalam evaluasi Pelayanan Publik tahun ini mendapatkan nilai maksimal yaitu Pelayanan Prima,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Perwakilan masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan Polresta Pati terutama dari bidang SIM & SKCK mengenai standar waktu dan biaya.

Dalam waktu dekat di Mall Pelayanan Publik
Kabupaten Pati akan di stand by kan mobil SIM Keliling sambil menunggu Up Date Sistem dari Korlantas Polri.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, dan Kegiatan Penyusunan standar pelayanan publik selesai, kemudian disetujui oleh semua perwakilan tamu undangan dan dilanjutkan penandatanganan berita acara dengan disaksikan langsung Kapolresta Pati.

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *