Personel Koharmatau Melaksanakan
Upacara 17-an Bulan Maret Tahun 2023

Bandung-Koharmatau Personel Koharmatau melaksanakan Upacara 17-an di bulan Maret Tahun 2023 dilaksanakan di lapangan upacara Makoharmatau dengan Inspektur Upacara Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T.,M.I.Pol, Jumat (17/3/2023). Upacara bendera bulanan merupakan tradisi kejuangan untuk membangun rasa cinta, serta memupuk jiwa kebangsaan yang tinggi.

Melalui amanat Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han)., yang dibacakan oleh Wadan Koharmatau disampaikan bahwa bulan lalu TNI Angkatan Udara secara resmi menerima 1 dari 5 pesawat militer terbaru C-130J-30 Super Hercules A-1339 yang dipesan oleh pemerintah Republik Indonesia yang berasal dari perusahaan dirgantara asal Amerika Serikat, Lockheed Martin. dan akan memperkuat Skadron Udara 31 Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Seiring telah diterimanya pesawat Hercules tersebut, jelas Dankoharmatau tentunya pemeliharaan terhadap pesawat tersebut merupakan tanggung jawab Koharmatau sebagai leading sector pemeliharaan sehingga alutsista TNI AU senantiasa ready to use.

Lebih lanjut Dankoharmatau mengatakan semua kegiatan yang melibatkan penerbangan dan sistem pendukungnya agar dipersiapkan dengan baik dan harus selalu mengedepankan safety guna terwujudnya zero incident maupun accident. Disampaikannya juga bahwa seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi,

dunia maya terkadang dijadikan wahana menyebarkan informasi yang tidak sesuai dengan kenyataan (hoax) bahkan cenderung dijadikan medan baru pertempuran opini publik dan propaganda. Untuk itu saya minta kepada segenap keluarga besar Koharmatau dan jajaran untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita yang disampaikan melalui media sosial yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Budayakan untuk selalu saring sebelum sharing. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *