Jumat Curhat Solusi Santun Polres Kotabatu Atasi Kantibmas

oleh -169 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Publik bumi sa ijaan banyak yang mengakui, semenjak Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan, dikomandoi oleh AKBP M Gofur Aditya Siregar S.I.K, kompleksitas masalah Keamanan dan Ketertiban Mayaraka (Kantibmas) berangsur-angsur bisa teratasi dengan baik.

Seperti diungkapkan Om Azil, salah satu warga pendatang yang mengais rejeki di Kabupaten Kotabaru ini. Jika dibandingkan dengan 3 tahun lalu, tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat di Kotabaru sekarang jauh lebih baik .

“Kalau saya menilai semenjak Polres Kotabaru dipimpin pak Gofur, angka kejahatan menurun. Karena setiap ada peristiwa kriminalitas tak butuh waktu lama pelakunya cepat tertangkap,” kata pria asal Jawa Timur ini.

Bahkan dirinya juga mengapresiasi kinerja Kapolres beserta jajaran, lantaran tak canggung untuk berbaur langsung dengan masyarakat.

“Setau saya beliau dan jajarannya ini sering turun kelapangan sehingga dapat mengatasi persoalan Kantibmas dengan baik.” tandasnya.

Sementara itu, disampaikan AKBP M Gofur Aditya Siregar, Kapolres Kotabaru, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, ia beserta jajaran dapat mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

“Setelah mendengar keluhan masyarakat, langsung kita tindak lanjuti. Misalnya seperti kemarin ada taman yang dijadikan tempat mabuk-mabukan, saya langsung printahkan anggota untuk berpatroli di taman tersebut setiap malam.” Tutur Kapolres saat dikonfirmasi di ruang kerjannya, Jumat, 27 Januari 2023.

Selain itu, tak bosan-bosan Kapolres Kotabaru menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Kantibmas untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.