Dankoharmatau Apresiasi Kinerja Personel Depohar 10

oleh -49 Dilihat

Bandung, Batara.news | Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Depohar 10 yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil. Hal ini disampaikan Dankoharmatau saat melaksanakan kunjungan kerja ke Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (19/1/2023).

Dankoharmatau beserta rombongan kembali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Depo Pemeliharaan (Depohar) jajaran wilayah barat. Kali ini mengunjungi Depohar 10 yang sebelumnya telah melaksanakan Kunker ke Depohar 40 dan Depohar 70.


Lebih lanjut Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan, tentunya ini merupakan buah dari hasil kerja yang penuh disiplin, dedikasi tinggi dan semangat juang tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas.

Diutarakan juga bahwa kunjungan kerja di awal kepemimpinan Marsda TNI Bambang ini adalah suatu hal yang bernilai sangat penting, sebagai Dankoharmatau saya nilai sangat penting.


“Saya dapat mengetahui dan melihat secara langsung kondisi di lapangan sekaligus bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian dan solusi tentang berbagai permasalahan yang dihadapi. Ujarnya.

Mengakiri sambutannya Komandan menyampaikan, dalam setiap pelaksanaan tugas mari kita kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan tuntas serta ikhlas, saya yakin dan percaya bila yang saya sebutkan tadi dilaksanakan dengan baik, niscaya kita akan senantiasa berhasil melaksanakan seberat apapun tugas yang kita emban. Pungkasnya. (Pen Koharmatau)

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.