Akhir Asmara Segi Tiga, Nyawa Melayang Di Belakang Stadion Bamega

oleh -138 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Sebanyak 20 lebih adegan pembunuhan diperagakan oleh HA alias Andut (30), pelaku pembunuhan yang tega secara sadis melenyapkan nyawa MF (34) kekasih gelapnya sendiri.

Peristiwa yang bikin geger warga Bumi Sa Ijaan Kotabaru, Kalimantan Selatan tersebut, karena cara pelaku yang terbilang sadis ketika menghabisi nyawa manusia.

Bagai mana tidak sadis, pelaku yang di ketahui warga Desa Bakambit, Kecamatan Pulau Laut Timur itu, dengan tega mencekik leher kekasih gelapnya sendiri hingga meninggal di tempat.

Parahnya lagi, setelah mengetahui kalau meninggal dunia, kemudian jasat korban dijeburkan pelaku ke sungai dan diseret untuk dimasukkan kedalam gorong-gorong.

Peristiwa keji yang berlangsung di belang Stadion Bamega Kotabaru Pada Jumat 13 Januari 2023 sekitar pukul 00.00 WITA tersebut, diperagakan dengan detail oleh pelaku dengan kawalan ketat dari aparat kepolisian Polres Kotabaru.

Bahkan sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, pelaku juga menceritakan kalau terlebih dahulu terlibat cekcok dengan korban.

“Saat itu korban menunjuk perutnya dengan mengatakan kamu harus bertanggung jawab dan segera menikahi saya. Kemudian saya jawab, saya mau tanggung jawab kalau anak yang ada dikandungan itu dites DNA dulu, kalau bener itu anak saya, saya akan tanggung jawab.” ucap pelaku HA saat memperagakan adegan awal terjadinya pertengkaran dengan korban. Rabu, 18 Januari 2023.

Kemudian saat pelaku hendak pergi meninggalkan korban, tubuh pelaku ditarik lalu pelaku ditampar sebanyak 2 kali oleh korban.

“Ketika saya dipukul langsung korban saya cekik hingga menggal dunia.” tandasnya.

Sementara itu, disampaikan Kapolres Kotabaru, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, atas perbuatan tersebut pelaku dikenakan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.