Pimpin Upacara 17-an, Wadan Koharmatau
Bacakan Amanat Panglima TNI

oleh -38 Dilihat

Bandung, Batara.news | Wakil Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Wadan Koharmatau) Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) 17-an bulan Januari tahun 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makoharmatau Bandung. Selasa (17/1/2023).

Dalam amanat Panglima Tentara Nasional Indonesia Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., menyampaikan situasi dan kondisi di lingkungan strategis saat ini terus berkembang dengan cepat, dinamis, dan penuh dengan ketidakpastian.

Hal ini telah memunculkan beragam spektrum ancaman baik ancaman militer, ancaman non-militer, maupun ancaman hibrida yang berpotensi mengganggu kedaulatan dan keutuhan NKRI, serta keselamatan segenap Bangsa Indonesia. Jelas Panglima TNI.

Lebih lanjut Laksamana Yudo Margono mengatakan menyikapi beragam kondisi dan tantangan yang dihadapi bangsa tersebut, TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan fungsi dan tugas pokok TNI yang telah diamanatkan oleh undang-undang.

Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa.

Sesuai visi saya sebagai Panglima TNI, TNI harus mampu menjadi Patriot, yakni prajurit TNI profesional, modern dan tangguh. TNI kuat, rakyat bermartabat. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.