Pembunuh Wanita Hamil Di Kotabaru Berhasil Dikecrek Polisi, Ini Motifnya :

oleh -136 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Terduga pelaku pembunuhan MF wanita (34) yang jasatnya ditemukan warga di dalam gorong-gorong sungai sekitar Gedung Olah Raga (GOR) Bamege, Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada minggu 15 januari 2023 kemarin, akhirnya berhasil dibekuk Polisi.

Melalui rilis tertulis yang disampaiakan kepada wartawan, Kapolres Kotabaru, AKBP M Gofur Siregar mengungkapkan, terduga pelaku pembunuhan itu merupakan kekasih korban sendiri yang berinisial HN alias Andut (30) warga Desa Bekambit, Kecamatan Pulaulaut Timur, Kotabaru.

“Motif pembunuhan terjadi karena pelaku diminta untuk bertanggung jawab atas kehamilan korban,” tulisnya, senin 16 januari 2023.

Setelah mendengarkan permintaan tersebut, lanjutnya, muncullah niat jahat pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Karena masih ingin hidup bersama istrinya, muncullah niat dari pelaku untuk membunuh korban.” imbuhnya,

Berdasarkan pengakuan pelaku kepada Polisi, sebelum menghabisi nyawa korban keduanya terlebih dahulu terlibat cekcok.

“Hari kamis malam tanggal 11 Januari 2023, korban menghubungi pelaku untuk bertemu. Dimana Korban mengatakan kepada pelaku jika tidak datang untuk menemuinya maka orang tua korban akan datang ke rumah orang tua pelaku untuk meminta pertanggung jawaban.” paparnya,

Atas perkataan itu, terang Kapolres, kemudian pelaku mengambil keputusan untuk menemui korban pada jumat malam 12 januari 2023 sekitar pukul 21.00 WITA, di lokasi yang tak jauh dari jenasah korban ditemukan.

“Setelah ketemu, korban meminta pelaku untuk bertanggung jawab atas janin yang dikandungnya itu, karena pelaku ini mempunyai istri, kemudian mereka terlibat cekcok hingga akhirnya leher korban dicekik oleh pelaku sampai meninggal dunia.” paparnya,

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, kemudian pelaku berniat untuk menenggelamkan jasat korban ke dasar sungai belakang GOR Bamega.

“Setelah korban dijatuhkan, lalu pelaku turun ke sungai dan mencoba melarutkan jasat korban. Tetapi pada saat itu pelaku melihat gorong-gorong, dan akhirnya pelaku memutuskan untuk menyembunyikan tubuh korban ke dalam gorong-gorong tersebut agar nantinya tidak terlihat oleh masyarakat sekitar.” pungkas Kapolres.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.