Wadan Koharmatau Hadiri Perayaan Natal Bersama TNI/Polri Se-Wilayah Kogartap II Bandung

oleh -42 Dilihat

Bandung, batara.news | Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, menghadiri perayaan Natal bersama Personel TNI/Polri serta PNS dan Purnawirawan yang beragama Katolik dan Protestan Se-Wilayah Komando Garnisun Tetap (Kogartap) II Bandung di Gedung Graha Tirta Siliwangi Bandung. Kamis (12/1/2023).

Acara diawali dengan laporan dan sambutan ketua panitia Natal oleh Kolonel. Cba Benny M. Tampubolon dilanjutkan dengan prosesi penyalaan lilin, sambutan Gubernur Jawa barat Bapak M. Ridwan Kamil, pujian paduan suara Pesparani Jabar, ditutup dengan pesan Natal oleh Pdt. Dr. Joko Prihanto.

Tujuan dilaksanakan Natal adalah ucapan syukur atas Kasih Tuhan datang kedunia untuk menjadikan manusia lebih baik, selain itu dimaksudkan untuk lebih meningkatkan sinergitas para prajurit TNI/Polri maupun PNS yang ada di wilayah Bandung yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Turut hadir pada perayaan Natal tersebut, gubernur Jabar Bapak M. Ridwan Kamil, Komandan Kodiklatad, Ir Kodiklatad, Ir Pusenarmed, Kasgartap II/BDG, Wadan Koharmatau, Wadan Sekoau, Wadan Kopasgat, Komandan satuan dan para pejabat TNI/Polri Se-Wilayah Gartap II/BDG serta pejabat Forkopimda Bandung. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.