Personel Koharmatau Mengawali Tugas Dengan Shalat Dhuha Bersama

oleh -47 Dilihat

Bandung, Batara.news | Usai melaksanakan apel pagi, personel Koharmatau mengawali tugas dengan melaksanakan shalat Dhuha bersama di Masjid As-Sulthon Makoharmatau. Bandung. Kegiatan keagamaan ini rutin dilaksanakan setiap hari rabu oleh kaum muslim Koharmatau. Dilanjutkan dengan Tausiah oleh bapak H. Faisal Fikri, SS, M.Ag. Rabu (11/1/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sebagai sarana mempererat silaturahmi juga memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas rutin maupun tugas-tugas lainnya yang dilaksanakan di Koharmatau.

Sementara bapak H. Faisal Fikri, SS, M.Ag dalam ceramahnya tentang zakat menyampaikan bahwa di zaman sekarang banyak orang-orang hanya melaksanakan shalat, tetapi enggan untuk membayar zakat. Zakat tertera dalam rukun Islam ketiga setelah shalat. Apabila rukun itu terlaksana dengan baik, pasti tidak ada orang fakir yang terlantar. Jelasnya.

Maka dari itu mari kita bersedekah dan menyalurkan sebagian harta kita untuk mereka yang membutuhkan. Sesungguhnya harta yang kita miliki adalah titipan Allah SWT. Pungkasnya dalam tausiah. (Pen Koharmatau)

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.