Kolonel Tek Dindin Budiman Jabat Dandepohar 70

oleh -51 Dilihat

Bandung, Batara.news | Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). Menjadi inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Depo pemeliharaan (Depohar) 70 dari pejabat lama Kolonel Tek Heri Supri Yanto kepada Kolonel Tek Dindin Budiman di Lapangan Upacara Depohar 70 Lanud Sulaeman, Bandung. Senin (9/1/2023).

Kolonel Tek Hery Soepri Yanto selanjutnya bertugas sebagai Dosen Madya Seskoau sedangkan Kolonel Tek Dindin Budiman sebelumnya sebagai Kasubdissarban Didsaeroau, Mabesau, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan suatu hal yang alamiah di jalankan. Selain itu, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek-aspek personel, organisasi dan situasi yang dihadapi sesuai dengan kebutuhan dan kinerja organisasi.

Dankoharmatau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek Hery Soepri Yanto, atas apa yang telah saudara lakukan dalam mensukseskan tugas-tugas yang dipercayakan TNI AU kepada Depohar 70. Saya menilai saudara telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta dedikasi yang tinggi. Jelasnya.

Pada kesempatan ini ucapan selamat juga disampaikan kepada Kolonel Tek Dindin Budiman atas jabatan baru sebagai Komandan Depohar 70. Komandan Depohar 70 tentunya dituntut untuk memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang handal serta selalu melakukan inovasi dan kreatifitas yang tinggi dalam meningkatkan kemampuan satuannya.

Saya berharap kepada Komandan Depohar 70 baru untuk dapat menyiapkan langkah-langkah kongkrit dalam meningkatkan produktifitas dan kualitas pemeliharaan alutsista. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.