Dankoharmatau Kunker Ke Depohar 70

oleh -52 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., didampingi Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol, dan Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Depo Pemeliharaan (Depohar) 70 Bandung. Senin (9/1/2023).

Kegiatan Kunker diawali dengan paparan oleh Dandepohar 70 Kolonel Tek Hery Soepri Yanto dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 71, dan Sathar 72. Pada waktu yang bersamaan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan. III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono beserta rombongan juga melaksanakan Kunker ke PIA Ardhya Garini Cabang 5/G. III Depohar 70 Bandung.

Pada kesempatan kunker tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan Kebijaksanaan TNI Angkatan Udara ke depan masih mengarah pada upaya pemantapan satuan untuk meningkatkan kesiapan operasional alutsista untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi

Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Terkait dengan kesiapan alutsista TNI AU tersebut sangat berkaitan erat dengan fungsi pemeliharaan, dan kita (Koharamatau) adalah leading sector dan satuan yang paling bertanggung jawab terhadap pemeliharaan Alutsista, ujar Dankoharmat.

Oleh sebab itu harapan saya, teruslah berkarya sesuai bidang dan kemampuan masing-masing, tingkatkan terus kemampuan dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi,

sehingga keberadaan kalian dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Depohar 70 khususnya Koharmatau secara keseluruhan. Jelasnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.