Danrem 073/Makutarama Resmikan Gedung Kodim 0720/Rembang

oleh -67 Dilihat

Rembang, Batara.News– Didampingi Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si, Bupati Rembang Abdul Hafidz, S.Pd.I dan jajaran Forkopimda Rembang, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P. meresmikan gedung Kodim 0720/Rembang, Jumat (06/01/2023). Persemian ini ditandai dengan penandatanganan prasasati dan potong pita di Markas Kodim 0720/Rembang oleh Danrem 073/ Makutarama.

Dalam laporannya, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si, mengatakan bahwa hari ini dapat melaksanakan peresmian gedung Makodim 0720/Rembang oleh Bapak Danrem. Dilaporkan bahwa bangunan ini secara kontrak dengan 60 hari ini tapi kami kerjakan sebelumnya karena kami mengingat waktu kemungkinan tidak mencukupi
Terima kasih Bapak Bupati telah mendukung full pembangunan ini dan alhamdulillah mampu menjalankan dibantu teman-teman untuk membangun ini awalnya ini hanya Rehab tapi dengan konstruksi awal di bawah tidak kuat akhirnya di bongkar semua dan di bangun ulang supaya bangunan Makodim 0720/Rembang menjadi kokoh.

Dandim sangat berharap dengan adanya bantuan gedung ini dapat menambah kinerja kami dan bukan hanya kinerja yang dapat kami timbul dari kami sendiri kami mohon juga dan jajarannya memacu kami juga memanfaatkan dan bisa membantu maksimal Kabupaten Rembang di bawah pimpinan Bapak Bupati
Kami mohon doa restu semuanya agar kami dapat melaksanakan kewajiban-kewajiban kami dan memenuhi tuntutan tugas yang diberikan kepada negara kepada kami melalui kabupaten Rembang tutup Dandim.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rembang yang telah mendukung sehingga bisa berdiri bangunan Makodim 0720/Rembang baru yang megah. dalam rangka peresmian gedung ini merupakan suatu upaya dari komponen satuan teritorial yang hubungan atau kerjasama dengan forkopimda berjalan dengan baik.

Dilanjutkannya, “kita akan membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat lewat program-program TNI karena sesuai dengan UU, TNI membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan rakyat”.

Danrem berharap dengan berdirinya bangunan gedung yang baru dapat meningkatkan kinerja para prajurit dan menambah semangat guna membantu program kerja pemerintah yang ada di daerah.

/Moel/syfd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.