Kecelakaan Maut Di Depan SMPN-1 Gembong 2 Orang MD

Headline News1281 Dilihat

Pati,Batara.news | Kecelakaan maut di depan SMPN-1 Gembong, Sepeda motor Vs Mobil Truk Bok akibatkan 2 orang meninggal ditempat Selasa, 3/1/2023 berikut kejadiannya.

Menurut keterangan penduduk setempat saksi mata yang melihat kejadian tersebut yang enggan di sebut namanya, sepeda motor bergoncengan 3 orang dari arah timur di jalan tanjakan dan menikung tiba-tiba ada truk Bok berlawanan arah sehingga tak dapat di elakan lagi dan sehingga tejadi tabrakan.

Gambar korban kecelakaan di SMPN-1 Gembong

“Truk bok yang dari arah barat yang berlawanan arah dengan pengendara motor posisi di tanjakan tikungan, sedangkan pemotor agak banyak ambil sisi kanan sehingga terjadi derrr,, tabrakan maut”, ujar saksi mata.

Dua korban kecelakaan maut meninggal dunia di ketahui yakni warga Desa Jambean kidul kecamatan Margorejo, sedangkan satu korban belum di ketahui identitasnya,

Sementara kejadian tersebut telah di tangani pihak Lakalantas Polresta Pati, sedangkan korban kecelakaan yang masih kritis tersebut segera di larikan di RS KSH Pati untuk segera mendapatkan perawatan medis.

/Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *