Dankoharmatau dan Ketua PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau Mengikuti Renungan Lintas Agama TNI Angkatan Udara Tahun 2022

Berita Daerah146 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono mengikuti secara virtual kegiatan Renungan Lintas Agama TNI AU Tahun 2022 bertempat di Ruang puskodal Koharmatau, Jumat (30/12/2022).

Acara yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Markas Besar TNI Angkatan Udara Cilangkap Jakarta tersebut diikuti oleh para pejabat utama dan Komandan Satuan TNI Angkatan Udara Seluruh Indonesia.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. dalam amanatnya saat membuka kegiatan tersebut mengajak pada seluruh hadirin untuk memanfaatkan momen tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan momentum dalam memperkuat kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan Bangsa Indonesia sekaligus Kasau mengajak berdoa secara khidmat karena seluruh keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan selama ini dapat berhasil karena kekuatan doa.

“Saya ingin mengingatkan bahwa sebagai insan prajurit yang beriman, bahwa senjata yang terbaik adalah doa, segala keberhasilan tugas yang kita lakuan selama ini salah satunya adalah karena kekuatan doa,

maka saya ingin mengajak seluruh personel untuk mari kita awali tugas kita di Tahun 2023 dengan memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kita semua diberikan bimbingan, pertolongan dan kemudahan dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan renungan akhir tahun oleh Sesdisbintalidau Kolonel Sus Dr. H. M. Kemalsyah, M.Ag. dan diakhiri oleh pembacaan doa secara berurutan yang dipimpin oleh masing-masing Rohaniawan Islam, Rohaniawan Kristen, Rohanian Katolik, dan Rohaniawan Hindu.(Pen Koharmatau)

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *