Jum’at Curhat Polsek Sedan Polres Rembang, Cara Jitu Tampung Informasi & Keluhan Masyarakat

Berita Daerah64 Dilihat

Rembang, Batara.News|| Program Jum’at Curhat digulirkan Polsek Sedan Polres Rembang Polda Jateng. Dalam program tersebut, Kapolsek Sedan IPTU MS. KARIM, SH duduk bersama tokoh masyarakat dan warga masyarakat sambil ngopi bareng di salah satu Warung kopi Desa Candimulyo Kec Sedan Kab Rembang untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Hari ini Jum’at (30/12/202), Kapolsek Sedan menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang malam tahun baru 2023 agar tidak melaksanakan pesta yang berlebihan dengan memakai minuman keras/ alkohol, menyalakan kembang api/ petasan dan konvoi atau arak – arakan sepeda motor di Jalan raya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sedan mengatakan, Jum’at Curhat digelar rutin setiap seminggu sekali di hari Jum’at.

Kapolsek Sedan juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti Kepolisian.

” Silakan kontak ke nomor pribadi saya 089694470743 bisa juga di nomor layanan pengaduan Call Center Polri 110. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti,” tandasnya.

Warga masyarakat Desa Candimulyo sangat antusias diadakannya Jumat Curhat Polsek Sedan dengan menyampaikan curhatannya dan berdialog tanya jawab langsung seputar permasalahan Lalulintas antara lain :
1.Bagaimana mekanisme pembuatan SIM C?

  1. Bagaimana pembayaran pajak STNK Sepeda motor yang terlambat?
  2. Apakah diperbolehkan jual beli online sepeda motor yang hanya dilengkapi STNK saja?

Kapolsek Sedan dengan senang hati dan terbuka menanggapi pertanyaan masyarakat tersebut hingga suasana Jumat Curhat ini penuh keakraban.

/Syfdn/moel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *