Resmikan Klinik Bayangkara Polres Kotabaru, Seperti Ini Kesan Kapolda Kalsel

Berita Daerah137 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Dalam rangka upaya meningkatkan peran dan tugas Polri disektor sosial kemasyarakatan, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H , resmikan Klinik Bayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru.

Dengan didampingi Kapolres Kotabaru, Akbp M Gafur Aditya Siregar, S.I.K, orang nomer satu di Kepolisian wilayah Kalimantan Selatan itu, mengucapkan banyak trima kasih atas dukungan serta suport positif dari masyarakat dan jajaran stakeholder pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Caption: Kapolda didampingi Kapolres Kotabaru, Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, saat melihat fasilitas klinik bayangkara polres Kotabaru.

“Kalau tidak ada dukungan dari masyarakat mustahil kita bisa berbuat seperti ini,” ujar Kapolda Kalsel saat memberikan sambutan dihadapan Bupati Kotabaru beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Kamis 29 Desember 2022.

Menurutnya, Klinik Bayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru merupakan fasilitas kesehatan yang sudah hampir menyerupai rumah sakit.

“Itu kalau disebut klinik kurang tepat, karena fasilitasnya hampir sama dengan rumah sakit. Hanya saja masih ada beberapa hal yang perlu dilengkapi.” imbuhnya,

Dengan diresmikannya Klinik Bayangkara tersebut, Kapolda Kalimantan Selatan berharap dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Kotabaru yang membutuhkan perawatan medis.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *