JMSI Kotabaru Resmi Dikukuhkan, Marwah Jurnalistik Obyektif Dan Independent Siap Dikibarkan

Berita Daerah58 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) cabang Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, secara resmi telah dikukuhkan.

Proses pengukuhan yang berlangsung di Kota Banjarmasin itu, dibarengi dengan pelantikan Ketua JMSI Cabang Kotabaru oleh Ketua JMSI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

Paska melantik, Hasan, sebagai ketua JMSI cabang Kotabaru, Ketua Perwakilan JMSI Provinasi Kalimantan Selatan, Milhan Rusli, meminta supaya tetap menjaga marwah jurnalistik yang independent dan obyektif dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Kaidah prinsip jurnalistik sesuai amanat Undang-Undang Pers dan berimbang dalam mengabarkan informasi harus tetap diutamakan,” pintanya, 28 Desember 2022,

Sebagai organisasi media pemberitaan yang diresmikan oleh orang nomer satu di Republik Indonesia, lanjutnya, JMSI wilayah Provinsi Kalimantan Selatan diharapkan dapat menyuguhkan informasi yang lebih faktual dan inovatif kepada publik secara luas.

“Perkenalkan JMSI kepada para pejabat publik dan masyarakat luas. Tunjukkan kalau JMSI diisi oleh awak media yang dapat mengabarkan berita secara faktual dan inovatif.” tandasnya,

Sementara itu, dituturkan Hasan, Ketua JMSI Kabupaten Kotabaru, mengaku siap mengemban amanah dengan baik, dan berjanji akan taat kepada AD/ART organisasi JMSI.

“Amanah dan aturan ini akan saya emban dengan baik, dan kedepan akan kita perkenalkan JMSI kepada masyarakat dan pejabat publik di Kotabaru.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *