Dankoharmatau Pimpin Apel Luar Biasa
Awali Masa Jabatan

Berita Daerah72 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), memimpin Apel Luar Biasa di Lapangan Apel Makoharmatau Bandung. Rabu (28/12/2022).


Turut hadir pada kegiatan tersebut Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, serta pejabat Koharmatau.

Dalam kesempatan ini Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono mengatakan tugas yang diamanahkan kepada kita semua di Koharmatau ini tentunya bukanlah suatu tugas ringan.

Saya sangat berharap dukungan para pejabat dan seluruh personel Koharmatau, agar tugas-tugas Koharmatau ke depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai apa yang diharapkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara yaitu mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di Kawasan. Ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa, dinamika dan tantangan tugas ke depan yang dihadapi Koharmatau tentunya akan semakin kompleks. namun demikian, saya percaya bahwa keberhasilan tugas Koharmatau akan dapat tercapai dengan baik apabila ditunjang dengan komitmen dari pejabat dan personel yang mengawaki,

tentunya ditunjang dengan militansi, dedikasi, loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban serta terus berupaya meningkatkan kualitas dan etos kerja yang tinggi. Pungkasnya. (Pen Koharmatau)

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *