Pengajian dan Do’a bersama
Di Rumdis Dankoharmatau

Berita Daerah74 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Pengajian dan do’a bersama dilaksanakan di kediaman dinas Dankoharmatau dihadiri para pejabat Koharmatau, pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan 3 dan anak yatim sebagai wujud rasa syukur kepada ALLAH SWT, sekaligus menempati rumah dinas yang baru, Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), Bandung (25/12/2022).

Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono mengatakan saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua yang telah berkenan hadir meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami malam ini.

Saya beserta keluarga mohon doa restu kepada bapak/ibu serta para hadirin dan undangan semua, semoga kami sekeluarga dalam menempati rumah dinas ini senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan sebagai hamba Allah dan diberikan petunjuk, serta senantiasa mendapatkan rahmat, ridho dan perlindungan serta petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT, sehingga tugas yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Komandan Koharmatau dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah, pengajian dan do’a bersama yang dipimpin oleh KH. Aep Hambali diteruskan dengan pemberian bingkisan kepada 45 orang anak panti asuhan Albaar dan panti asuhan Hikmah Mufakir Istiqomah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., serta para pejabat Koharmatau. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *