Karena pengamanan yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama,” singkatnya.

Berita Daerah167 Dilihat

Rembang, Batara.News|| Berikan pelayanan keamanan bagi umat Nasrani, Babinsa Koramil 06/Lasem Sertu Musyafak dan Koptu Soleh bersama Babinkamtibmas Polsek Lasem melaksanakan Pemantauan Wilayah sekaligus pengamanan ibadah di Gereja Pantaekosta Pusat Surabaya (GPPS) yang diikuti 100 jema’at yang bertempat di desa Babagan RT 06/RW 02 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Kamis (24/12/2022).

Ditempat terpisah hal ini dikatakan oleh Danramil 06/Lasem Kapten Chb Masrukin dalam rilis mrngatakan “kegiatan ini terus dilaksanakan oleh babinsa selaku aparat teritorial dimana mempunyai tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya, dan selaku apter juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat disekelilingnya,” terang Danramil.

“Karena pengamanan yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama,” singkatnya.

Di samping itu, Babinsa Sertu Musyafak menyampaikan pengamanan terhadap kegiatan ibadah agama, akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah rangkaian Natal.

“Pengaman ibadah di gereja Pantekosta adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar dalam pelaksanaan ibadah nantinya berjalan aman dan lancar,” imbuhnya.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah mingguan sehingga terciptanya toleransi antar umat beragama,” pungkas Sertu Musyafak .

Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *