Ekplor Potensi UMKM, Bupati Kotabaru Buka Bamega Fair new years

Berita Daerah69 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Orang nomer satu di Kabupaten bertajuk Bumi Sa Ijaansecara resmi buka acara Bamega Fair yang diselenggarakan selama 10 hari oleh Pemerintah Daerah Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang berlangsung di sirng laut.

Dalam rangka mengeksplor produk UMKM lokal, diharapkan Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar,SH , kegiatan tersebut dapat membuat perekonomian masyarakat semakin bergairah.

“Bamega fair 2022 ini bukan hanya menjadi pasar malam biasa, namun di dalamnya di tampilkan berbagai barang produksi lokal yang berkualitas tinggi sehingga perekonomian kita makin tumbuh dengan cepat dan berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat.” tuturnya, Jumat, 32 Desember 2022.

Tidak hanya dibanggakan kerena perkembangan dan kemajuan fasilitas pariwisata saja. Menurut Bupati, kebudayaan yang santun juga membuat masyarakat di bumi saijaan menjadi kian nyaman tinggal dan beraktivitas di Kotabaru.

“Kita semua berharap, ditengah perkembangan kotabaru yang sangat pesat menjadi salah satu destinasi wisata nasional, hendaknya kotabaru tetap memelihara identitasnya yang khas dan unik,” tuturnya, Jumat, 32 Desember 2022.

Sementara itu, menurut Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Disparpora, Risa Ahyani, secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara kegiatan.

“Event ini diharapkan dapat dimaksimalkan oleh pelaku UMKM dalam memasarkan produk, dan tentunya masyarakat secara luas mendapatkan kemudahan untuk memperoleh berbagai produk yang di perlukan, serta masyarakat dapat menikmati hiburan yang di sajikan oleh panitia.” terangnya,

Perlu diketahui dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama jajaran Sekrtaris Daerah, Forkopimda dan Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Kotabaru, mengunjungi secara langsung Bamega fair kurang lebih 70 stand.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *