Exit Briefing Dankoharmatau

Berita Daerah106 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., melaksanakan Exit Briefing kepada seluruh pejabat di lingkungan Koharmatau dan Depohar jajaran yang dilaksanakan di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Senin (19/12/2022).

Exit Briefing yang dilaksanakan Dankoharmatau diakhir masa jabatannya bertujuan untuk berpamitan kepada seluruh pejabat Koharmatau dan keluarga besar Koharmatau pada umumnya atas segala kerjasama dan capaian kinerja selama ini. Jabatan Dankoharmatau rencananya akan diserahterimakan pada hari rabu (21/12/2022).

Dalam exit briefing tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., berpesan agar para perwira Koharmatau tidak cepat berpuas diri dengan hasil kerja yang telah dicapai, karena sikap tersebut akan membuat kita berhenti untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi. Jelasnya Ingat, “Tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas. Keberhasilan tugas masing-masing merupakan keberhasilan Koharmatau secara keseluruhan”.

Lakukan terus terobosan-terobosan baru dalam upaya meningkatkan kemampuan satuan sesuai dengan bidang tugasnya. Pegang teguh semboyan Sewana Karya Buddhi Sakti yang artinya Mencurahkan seluruh tenaga, kecerdasan, pengetahuan dan kekuatan untuk pengabdian pada nusa, bangsa dan negara.

Hadir dalam Exit Briefing Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, para pejabat Koharmatau, para Dandepohar dan para pejabat Depohar jajaran.serta perwira Koharmatau. (Pen Koharmatau).

/Ree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *