Dankoharmatau Pimpin Apel Khusus

Berita Daerah105 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (21/12/2022) mendatang, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., memimpin apel khusus yang diikuti para pejabat Koharmatau, para perwira, bintara, tamtama dan segenap pegawai negeri sipil Koharmatau di lapangan upacara Makoharmatau Bandung. Senin (19/12/2022).

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono menyampaikan bahwa dalam waktu satu tahun saya menjabat Dankoharmatau saya berusaha melakukan apa yang bisa saya lakukan agar Koharmatau ini menjadi organisasi yang lebih profesional ditandai dengan banyaknya inovasi dan ditahun mendatang dapat lebih mandiri, oleh sebab itu diperlukan sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas untuk mendukungnya. Jelas Dankoharmatau.

Lebih lanjut Alumni AAU 1988 tersebut mengatakan diharapkan sumber daya manusia yang ada dikoharmatau ini benar-benar mampu dan berkualitas bila dihadapkan dengan perkembangan teknologi, prajurit Koharmatau mempunyai spesialisasi dibidang pesawat dengan berbagai tipe maupun pendukung lain.

Saya berharap sumber daya manusia di Koharmatau ini menjadi contoh dan tauladan oleh satuan lain baik disiplin, sikap, tingkah laku. Ungkap Dankoharmatau.

Sebelum mengakhiri sambutan Dankoharmatau menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan. “Atas nama keluarga apabila dalam bersosialisasi dan berinteraksi tentunya banyak terdapat hal-hal yang mungkin tidak berkenan di hati bapak dan ibu sekalian. Untuk itu dengan hati yang tulus, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tutupnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *