Usai Dilantik Sebagai Kades ! Petinggi Desa Kendung, Bojonegoro Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit

Berita Daerah98 Dilihat

BOJONEGORO,BATARA.NEWS – Orang nomer satu di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, lantik 33 Kepala Desa hasil pemilihan gelombang I yang digelar pada 26 oktober 2022 bulan lalu.

Namun, paska prosesi pelantikan yang berlangsung di Pendopo Malowopati usai, ada salah satu Kepala Desa malah dilarikan ke Rumah Sakit Aisyah Bojonegoro.

Usut punya usut, orang itu bernama Pujiono, Kades terpilih asal Desa Kedung (Patahan), Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba tergeletak seusai dilantik sebagai Kepala Desa Kedung oleh Bupati Anna mua’awanah.

“sebelumnya yang bersangkutan nampak tidak ada masalah, tapi setelah dilantik tiba-tiba kondisinya langsung drop,” ucap Arif, Ketua Asosiasi Kepala Desa se Kabupaten Bojonegoro, yang merupakan Kades Desa Nguken, Kecamatan Padangan. Rabu 14 Desember 2022.

Pelantikan Kades Kedung Pujiono, lanjutnya, merupakan kali kedua setelah menang dikontestasi pemilihan Kepala Desa yang digelar secara serentak kemarin.

“Pak Kades Kendung kan, baru saja dilantik menjadi Kades periode berikutnya setelah menang dalam kontestasi Pilkades beberapa waktu lalu.” imbunnya,

Setelah pelantikan, Arif mengukapkan, ada sebanyak 393 Kades se Kabupaten Bojonegoro langsung mengikuti sosialisasi terkait petunjuk teknis bantuan pengadaan mobil siaga desa.

“Mungkin saja, pak Kendung itu kelelahan atau kondisi tubuhnya dari awal sudah kurang fit, pada saat itu tiba-tiba keluar keringat dingin dan drop,” tuturnya.

Hingga berita ini dikabarkan belum diketahui penyakit apa yang menyerang Kepala Desa Kedung.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *