Wadan Koharmatau Buka
Safety Meeting Lambangja

Berita Daerah57 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Pelaksanaan Safety Meeting Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) Koharmatau TA. 2022 dibuka secara resmi oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T.,M.I.Pol, di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau.

Kamis (8/12/2022). Sebagai narasumber kegiatan tersebut dari Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Puslaiklambangjaau) dan Dinas Psikologi Angkatan Udara (Dispsiau).

Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono dalam sambutan yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P mengatakan tugas Koharmatau di bidang pemeliharaan dalam penyiapan Alutsista TNI Angkatan Udara mempunyai resiko tinggi (high risk) oleh karena itu jalas Dankoharmatau keselamatan terbang dan kerja merupakan prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas guna mewujudkan zero accident.

Untuk itu diperlukan pembinaan secara terus menerus, melalui peningkatan dan pemahaman tentang keselamatan terbang dan kerja,” terangnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Jajaran Koharmatau tersebut menyampaikan, harapan kita bersama, semoga sekecil apapun tindakan nyata yang kita perbuat yang diawali dari kesadaran pribadi masing-masing serta dengan pembekalan materi yang disampaikan oleh para narasumber pada hari ini,

dapat meningkatkan budaya safety kita pada tingkatan generative safety culture. Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Koharmatau serta para perwira Koharmatau dan Depohar Jajaran. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *