Gandeng Insan Pers, Dandim 1004 Ajak Eksplor Perkembangan Pembangunan Kotabaru

Berita Daerah66 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Bentuk jalinan sinergitas antara jajaran anggota TNI Kodim 1004 Kotabaru bersama insan pers, diimplementasikan dalam sebuah diskusi yang membahas tentang eksplorasi kemajuan pembangunan dan perkembangan ekonomi di Kabupaten bertajuk Bumi Sa Ijaan.

Dalam sambutanya Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Boni Berdian, S.E. menuturkan, menjalin komunikasi bersama awak media, menurutnya sangat perlu dilakukan. Mengingat di Kabupaten Kotabaru ini masih banyak hal penting yang perlu dipublikasikan.

“Dengan adanya silahturahmi ini, mari kita kawal bersama-sama perkembangan pembangunan di Kotabaru,” ujarnya, Rabu, 07 Desember 2022.

Lantaran letak geografis Kabupaten Kotabaru berada di kepulauan, lanjut Dandim, masih banyak wilayah yang perlu dieksplor mengenai potensi perkembangan pembangunan dan perekonomian masyarakatnya.

“Seperti di Pulau sembilan misalnya, di sana angota saya (Babinsa), dengan dibantu Babinkantibmas sering berjibaku membantu masyarakat disektor pembangunan fasilias umum.” imbunya,

Adanya koordinasi tersebut, Dandim meminta, hubungan antara awak media dengan jajaran anggota TNI yang bertugas di Kodim 1004 dapat terjalin harmonis dan seirama.

“Kalau ada kendala di lapangan jangan sungkan-sungkan untuk koordinasi dengan anggota kami. Saya berharap jalinan komunikasi yang harmonis ini terus ditinggkatkan.” tandasnya.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *