Srikandi Jolo Sutro Pati, Salurkan Bantuan Korban Banjir di Desa Sinomwidodo

Headline News39 Dilihat

Pati, Batara.news | Tetap semangat berbuat sosial dengan sesama, Srikandi Lindu Aji Jolosutro Pati salurkan bantuan terdampak Banjir Bandang di Desa Sinomwidodo kecamatan Tambakromo kabupaten Pati.

Acara Baksos 2/12/2022, yang di laksanakan oleh Srikandi Lindu Aji Jolosutro Pati, menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari salah satunya Yakni, Sabun mandi, shampo, sikat gigi, pempers, minyak kayu putih, rinso, minyak goreng, dan Pakaian.

Ketua Srikandi Jolosutro Pati, Chika menjelaskan adanya kegiatan sosial tersebut, semoga dapat meringankan sodara-sodara kita yang sedang terkena musibah bencana banjir bandang, ” Alhamdulillah hari ini kita masih dapat di berikan kesempatan membantu sodara-sodara kita yang sedang terkana musibah, dan semoga dapat meringankan beban mereka”, ucap Chika.

Kepala Desa Sinomwidodo Rakimin menanggapi baik adanya kegiatan sosial yang di berikan oleh Srikandi Lindu Aji Jolosutro Pati, dan sangat berterima kasih atas kepeduliannya kepada warganya yang terkena musibah banjir Bandang.

Poin dari kegiatan tersebut yakni agar kita dapat saling membantu di dalam kehidupan, terlibih dalam suasana seperti ini maka kita sebagai sesama wajib membantu sesuai kempuan kita.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *