Family Gathering Keluarga Besar Koharmatau

Berita Daerah34 Dilihat

Batara.news

Bandung,Batara.news| Keluarga besar Koharmatau mengadakan acara family gathering di Makoharmatau. Sabtu (5/11/2022). Kegiatan diikuti oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E.,M.M., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gab III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono dan seluruh pejabat serta seluruh anggota Koharmatau beserta keluarga.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan seperti, senam bersama, aneka permainan dan kegiatan, pembagian doorprize dan panggung hiburan yang menghadirkan artis Yok Koeswoyo diiringi Zero Four Band Koharmatau.

Family Gathering Keluarga Besar Koharmatau

Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda Eddy Supriyono menyampaikan kegiatan ini selain mempererat hubungan bapak dan ibu sebagai orang tua dengan anak-anaknya, juga hubungan silaturahmi antar keluarga di Koharmatau untuk lebih saling mengenal dalam suasana yang menyenangkan. Jelas Dankoharmatau.

Semoga rasa penat setelah disibukkan kegiatan rutin sehari-hari, dengan kegiatan family gathering ini dapat terobati, dengan gembiraan dan suasana menyenangkan yang ada. Mari kita berpartisipasi tanpa sungkan dan ragu-ragu, karena semua ini adalah dari kita dan untuk kita. Pungkasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *