Dankoharmatau Pimpin Sertijab Kabliktek

Berita Daerah41 Dilihat

Batara.news

Dankoharmatau Pimpin Sertijab Kabliktek

Bandung, Batara.news| Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Publikasi Teknik (Kabliktek) Koharmatau, dari Kolonel Tek Eko Budiono, S.Sos., kepada Kolonel Tek Dely Setiawan bertempat di Ruang Kerja Dankoharmatau. Senin (7/11/2022).

Kolonel Tek Eko Budiono, Sos., selanjutnya menjabat sebagai Asisten Logistik (Aslog) Koopsud 2 Makassar, dan Kolonel Tek Dely Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Perwira Ahli Golongan IV Bidang Sistem Pesawat Terbang Dislitbangau.

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Tek Eko Budiono, S.Sos., yang telah menjalankan tugas sebagai Kabliktek dengan baik dan dan kepada Kolonel Tek Dely Setiawan,

Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara, untuk menduduki jabatan baru sebagai Kabliktek Koharmatau dan saya yakin dengan pengalaman sebelumnya Kolonel Dely Setiawan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Kabliktek Koharmatau. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *