Sertijab Dansathar 22 dan Dansathar 24

Berita Daerah41 Dilihat

Batara.news

Madiun,Batara.news| Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 20 Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc. menjadi inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) 22 dan Komandan Satuan Pemeliharaan 24 Depo Pemeliharaan 20, di Lapangan Upacara Depohar 20, Madiun. Selasa (1/11/2022).

Dansathar 22 dari Letkol Lek Eko Prasetyo, M.Han. kepada Mayor Lek Catur Adi Nugroho, S.T., sementara Dansathar 24 dari Letkol Lek Agus Suryo Wibowo, S.T., M.Sc. kepada Letkol Lek V. Aswin Wicaksono.

Sertijab Dansathar 22 dan Dansathar 24

Sementara itu juga di tempat yang berbeda, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Gab III Depohar 20 Ny. Mita Agus Himawan memimpin serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-8/Gab III Sathar 22 Depohar 20 dari Ny. Evi Eko Prasetyo kepada Ny. Astri Catur Adi Nugroho dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-8/Gab III Sathar 24 Depohar 20 dari Ny. Amino Agus Suryo kepada Ny. Galuh Aswin Wicaksono.

Dandepohar 20 Kolonel Agus Himawan M.Sc. mengatakan jabatan merupakan amanah, sehingga semua yang kita lakukan ada pertanggungjawabannya, saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Komandan yang lama,

Saya berharap apa yang selama ini telah dilakukan agar dilanjutkan bahkan ditingkatkan, karena ke depan tugas yang kita emban akan semakin berat dan kompleks untuk itu diharapkan dapat muncul kreatifitas dan inovasi-inovasi yang membanggakan. Pungkasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *