Dankoharmatau Buka Lomba Menembak TNI-Polri

Berita Daerah132 Dilihat

Batara.news

Bandung| Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., secara resmi membuka Lomba Tembak TNI-Polri sewilayah Gartap II/Bandung dalam rangka HUT ke-59 Koharmatau di Lapangan Tembak Mako Kopasgat, Margahayu, Kabupaten Bandung. Sabtu (22/10/2022).

Lomba menembak melombakan kelas menembak pistol eksekutif (20 m), lomba menembak pistol (15 m) falling plat, menembak pistol presisi (20 m) 2 tangan, dan menembak pistol presisi (20 m) 1 tangan, diikuti oleh personel TNI-Polri wilayah Gartap II/ Bandung. Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E , M.M. mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit atlet menembak dan yang lebih utama adalah menjalin silaturahmi dan sinergisitas antara TNI- Polri. Bukan diutamakan mencari juara,

Dankoharmatau Buka Lomba Menembak TNI-Polri

tetapi untuk meningkatkan keterampilan dan bentuk sinergisitas serta ajang silaturahmi agar lebih solid dan kompak antara TNI dan Polri sewilayah Gartap II/Bandung. Ujarnya.

Pada lomba menembak Pistol Executive Pati 20m, juara pertama Marsma TNI Ronny Irianto Wadan Seskoau, juara kedua Marsda TNI Kusworo Aspers Pang TNI dan juara ketiga Marsma TNI Budi Sumarsono, Wadan Kopasgat, sedangkan untuk kategori Duel Plat Pati sebagai juara pertama Marsda TNI Kusworo, juara kedua Marsma TNI Ronny Irianto dan juara ketiga Brigjen TNI I Gede, Wadan Pussenarhanud.

Sementara pada lomba menembak pistol kategori beregu TNI-Polri, juara pertama diraih oleh Yonif/330, juara kedua regu Koharmatau dan juara ketiga regu Gartap II/Bandung, untuk kategori menembak pistol perorangan presisi 2 tangan (20 m) sebagai juara pertama Pratu Ali Setiawan Yonif/330,

juara kedua Kapten Lantik dari Seskoad dan juara ketiga Briptu Tri Setio dari Brimob Polda Jabar. Untuk kategori perorangan menembak pistol presisi 1 tangan (20m) satu tangan juara pertama diraih Pratu Ali Setiawan Yonif/330, juara kedua Lettu CAJ (K) Oktavin dari Pusdikif dan juara ketiga Praka Rohmat Adi Yonif/330.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *