Dandim 0808/Blitar, Diwakili Kasdim Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Wilayah Kab. Blitar

Batara.news

Blitar РKomandan Kodim 0808/Blitar diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Joni Morwantoto, S.H. bersama Forkopimda Kab.Blitar meninjau langsung  di beberapa titik lokasi yang terdampak banjir yang berada di wilayah Kec. Sutojayan Kab. Blitar, Senin (17/10/2022).

Kasdim 0808/Blitar menjelaskan, dari hasil peninjauan di lapangan, hingga saat ini terdapat beberapa wilayah yang terdampak banjir, akibat intensitas hujan deras, khususnya yang terjadi di wilayah Kec. Sutojayan.

Pada kesempatan itu juga, Kasdim 0808 berharap kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang ini, karena intensitas curah hujan belakangan ini meningkat.

Kami dari TNI khususnya Kodim 0808/Blitar akan terus bersinergi bersama Forkopimda Kab.Blitar dan dinas terkait untuk membantu penanganan terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana banjir. Sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi, serta berharap semoga bencana banjir ini segera surut, ujarnya.

Dandim 0808/Blitar, Diwakili Kasdim Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Wilayah Kab. Blitar

Saya juga sudah mensiagakan jajaran Kodim 0808/Blitar, untuk selalu siap siaga membantu warga masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Lebih lanjut pada kesempatan itu juga, Kasdim 0808/Blitar menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada untuk mengantisipasi bencana susulan, mengingat musim hujan masih terus berlangsung. 

Dan kepada warga masyarakat yang rumahnya berada di pinggir sungai atau di tempat tempat yang rawan banjir, di harapkan agar lebih berhati-hati lagi, tegasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *