Pengajian Maulid Nabi Muhammad, Ribuan Warga Jambean Hadir Untuk Mendapatkan Siraman Rohani

Berita Daerah64 Dilihat

Batara.news


Pati, Batara.news | Semangat dalam siraman Rohani Lebih dari 2000 warga Desa Jambean Kidul, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, pada hari Sabtu, (15/10/2022) petang, berbondong-bondong menghadiri  Tasyukuran Maulid Nabi Muhammad SAW di depan Masjid Jami’ Baiturrohim Desa Jambean Kidul.

Gelar acara Tasyukuran Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengambil tema ” Utuh Indonesiaku Lunasi Janji Kemerdekaan ” tersebut mendatangkan Habib Husain Ahmad Basyuro dari Pati, K.H., Amin Maulana Budi Hadjono dari Semarang, Grup Hadroh As-syalafi dari Pati dan pelawak kondang dari Madiun Jawa Timur H. Syakirun (Cak Kirun).

Suasana tasyukuran Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Jambean Kidul (

Meskipunsempat diguyur hujan lumayan lebat, Sumadi selaku Kepala Desa (Kades) Jambean Kidul mengatakan, bahwa warga desa tetap berbondong-bondong serta tidak mengurangi sedikitpun minat jamaah untuk menghadiri tasyukuran dan pengajian akbar tersebut.

” Walau sempat diguyur hujan, tapi Alhamdulillah warga tetap datang untuk menghadiri acara ini, dan acara tasyukuran ini berjalan dengan sangat lancar, ” ucap Sumadi, Sabtu (15/10/2022) petang.

Dengan diselenggarakannya acara ini, Sumadi berharap warga dan desanya mendapatkan berkah dari sang maha pencipta Allah SWT.

Selain itu, warga Desa Jambean Kidul bisa menikmati panen raya tahun ini. Serta anak-anak yang menghadiri acara tersebut bisa menjadi sholeh dan sholekah untuk di masa yang akan datang.

” Dengan digelarnya tasyukuran Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga warga mendapat keberkahan serta diberikan kesehatan. Dan untuk Desa Jambean Kidul berkah, bisa panen raya, dan semoga anak-anak disini menjadi sholeh dan sholekah, ” jelasnya.

Dengan diselenggarakannya acara tasyukuran Maulid Nabi Muhammad SAW secara sukses, Sumadi berterimakasih kepada seluruh panitia, warga dan para tamu undangan yang berkenan hadir untuk bersama-sama belajar dan mencari keberkahan.

” Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang mensukseskan acara ini, kepada seluruh masyarakat Jambean Kidul dan seluruh tamu undangan yang berkenan hadir untuk bersama-sama mencari keberkahan dalam acara ini, ” pungkasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *