Panitia Pilkades Desa Karas Kepoh Selenggarakan Rapat Pengundian Nomor Urut Serta Deklarasi Damai

Berita Daerah95 Dilihat

Batara.news

Rembang, Batara.News| Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Karas Kepoh Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, menyelenggarakan Rapat Pengundian nomor urut beserta Deklarasi damai bagi calon Kepala Desa, pada hari Rabu (21/09/2022).

Proses pengundian nomor urut yang di lakukan oleh Surikno S. Pd.SD selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Karas Kepoh, berjalan sesuai dengan mekanisme dan prosedur.

Kegiatan pada tahapan Pengundian nomor urut beserta deklarasi damai bagi calon Kepala Desa tersebut di hadiri oleh Kepala Kecamatan Pancur Sukisno S.Sos, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nur Khamid, serta Danramil Koramil 07/Pancur Kapt Inf Wardiyana, Kepala Desa (Pj ) Ibu Mariyani S.Pd, BPD (Pengawas Pilkades),segenap Panitia, Perangkat Desa serta Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Camat Pancur Sukisno S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa, ”Siapapun yang terpilih nanti, janganlah jabatan kepala desa dijadikan ladang bisnis dan siapapun yang terpilih selalu bersinergi serta bisa bekerjasama antara pemerintah desa, dengan BPD dan lembaga lainya guna untuk mewujudkan Desa Karas Kepoh yang lebih baik dan bermartabat,”ujarnya.

Sementara itu kapolsek Iptu Ali Nur mukhid menghimbau agar pilkades ini bisa berjalan dengan aman, nyaman, damai dan apa yg diharapkan bisa mendapat amanah karena siapapun yg terpilih diharapkan bisa memajukan Desa Karas Kepoh,” ungkapnya.

Senada dengan Danramil Koramil 07/Pancur Kapt inf Wardiyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa,“Tahapan dalam Pilkades Desa Karas Kepoh ini sudah berjalan sesuai prosedur, dan kami minta kepada para calon kepala desa untuk saling menjaga keamanan agar proses pilkades tetap aman dan kondusif, mari kita jadikan Pilkades ini, sebagai ajang pemilihan putra terbaik desa,”terangnya.

Dan acara selanjutnya dilanjutkan pengundian nomor urut calon kepala Desa, setelah diadakan pengundian nama calon kepala desa Sihabudin mendapat nomor urut 1, sedangkan nama calon kepala desa Sholikati mendapatkan nomor urut 2.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Penandatanganan Fakta integritas,
Tata tertib berkampanye kedua calon kades.

/moel/ syaifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *