Salah Tembak AB Diamankan Polsek Teluk Pakedai

oleh -196 Dilihat

BATARA.NEWS

Teluk Pakedai, kubu Raya _: Polsek Teluk Pakedai telah mengamankan seseorang yang di duga pelaku salah tembak inisial AB (47th) warga Tanjung Bunga terhadap korban Inisial IS (52th) yang mengakibatkan luka robek di punggung sebelah kanan. (01/06/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Teluk Pakedai Ipda Sihar Lumbantoruan menjelaskan”kami menerima informasi dari masyarakat adanya korban salah tembak yang sedang dirawat di Puskesmas teluk pakedai, personel Polsek Teluk Pakedai Yang sedang melaksanakan piket mendatangi puskesmas teluk pakedai dan lakukan olah Tkp ditempat kejadian” jelas Sihar.

“Adapun kronologis kejadiannya, bahwa diketahui Pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 sekitar jam 14.00 wib korban sdra IS bersama-sama istri dan kedua anaknya sedang pergi mencari kepah di tepian sungai yang berada di wilayah parit pakotong desa Tanjung Bunga”

“Sesampai di parit patokong sang ayah dan istri serta anaknya mencari ditempat yang berbeda namun masih dalam satu lokasi kemudian pada saat sedang mencari kepah, tidak lama kemudian ada terdengar suara letusan, kemudian sang anak mendengar suara rintihan sodara IS yang teriak meminta tolong”.

“Istri beserta anak mencari sumber suara dan melihat sang ayah ditemukan sudah terbaring dengan berlumuran darah di tepi sungai yang di duga terkena tembakan dari senjata api, Kemudian membawa korban menggunakan speed ke puskesmas Teluk Pakedai, namun pihak puskesmas Teluk Pakedai merujuk korban ke rumah sakit Antonius Pontianak”.

“Untuk saat ini kami sudah mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti serta lakukan interograsi terhadap terduga pelaku selanjutnya pelaku sudah kita limpahkan ke Satreskrim Polres Kubu Raya Guna Penyelidikan lebih lanjut”tutup Sihar.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.