Jalan Raya Pati _ Gabus Terlihat Parah, Membahayakan Pengguna Jalan, Pelaksana Proyek Belum Lagi meneruskan kerjanya Kenapa?

oleh -304 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Jalan raya Pati Gabus Sampai Hari ini 27/5/2022, Pihak Pelaksana Proyek Jalan Pati Gabus masih belum menindak lanjuti lagi pekerjaanya, mulai sebelum lebaran kemarin sampai hari ini.

Seminggu sebelumnya sudah ada di turunkan matrial berupa batu Biskos oleh pelaksana proyek, namun sebatas droping matrial saja belum ada kelanjutan pekerjaanya,
Sedangkan pelebaran Jalan untuk ras kanan dan kiri jalan nampak tinggi pinggiranya sehingga terlihat seperti sungai dalam tengahnya, bahkan batas Cor pelebaran jalan nampak sudut cor ini bisa membahayakan pengguna jalan.

Beberapa kali juga sempat terjadi Bus Lintas Propinsi Terperosot dan susah untuk di exsekusi, selain itu sering terjadi pengendara mobil dan motor selalu mengeluh setiap melintas jalan Raya Pati Gabus mengeluh dengan parahnya jalan tersebut.

Bupati Pati Haryanto pekan lalu sudah menghimbau kepada pihak rekanan pelaksana proyek jalan bahwa ia memastikan di bulan Agustus Perbaikan Proyek jalan di pati akan selesai semua, dan sempat menggemborkan juga kepada pihak pelaksana ” Kalau gak punya Uang gak usah ikut Tender” tegas Bupati Pati Haryanto.

Sementara belum di ketahui apa alasan Pelaksana proyek tersebut masih belum di mulai lagi pengerjaanya, namun menurut himbauan bupati pati Bulan agustus 2022 pengerjaan jalan sudah selesai, artinya pihak pelaksana masih ada waktu Sebulan lebih untuk penyelesaian pekerjaanya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.