Dandim Rembang Berbaur Bersama Anggota Dalam Acara Halal Bihalal

Berita Daerah72 Dilihat

BATARA.NEWS

Rembang, Batara.News| – Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos melaksanakan acara halal bihalal bersama Anggota Kodim 0720/Rembang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Tahun 2022. Bertempat di Lapangan apel Makodim 0720 Jl. Diponegoro No. 73 Rembang, Jumat (13/5/22).

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 0720/Rembang dan jajarannya. Dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.


Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0720/Rembang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0720/Rembang.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan yang lalu dapat diterima oleh Allah SWT,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan, Halal Bihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya berharap momentum ramadhan yang baru saja kita lalui semakin meningkatkan semangat dan spirit kita dalam bekerja kedepan akan lebih baik lagi,” tuturnya. (Pendim 0720/Rembang)

Pewarta : Syfdn/jk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *